Cara Cepat Kurus Dengan Melakukan Kebiasaan Ini?

cara cepat kurus

Cara cepat kurus. Memiliki tubuh yang langsing bagi beberapa orang adalah hal yang paling diinginkan. Tapi perlu di ingat bahwa tidak ada cara instan untuk menurunkan berat badan, perlu step by step untuk mencapai hal tersebut. Meskipun ada cara yang ekstrem tapi tetap memerlukan biaya yang mahal.

Dari pada pusing-pusing memilih cara yang instan tapi bisa menimbulkan efek samping, lebih baik gunakan cara yang aman dan sehat. Ada beberapa tips cara cepat kurus yang bisa dicoba dengan melakukan kebiasaan kecil yang kita lakukan setiap hari. 

Cara cepat kurus dengan melakukan kebiasaan ini 

Berikut ini cara cepat kurus dengan melakukan kebiasaan kecil sehari-hari yang tanpa kita sadari: 

1. Jangan melewatkan sarapan 

Cara cepat kurus yang pertama adalah jangan melewatkan sarapan. Bagi sebagian orang yang ingin menurunkan berat badan biasanya akan menghindari sarapan. It's totally wrong, Padahal menurut penelitian mengungkapkan justru dengan rutin sarapan setiap hari diet yang Anda jalankan akan memiliki tingkat keberhasilan lebih besar. 

Bahkan sarapan dengan menu yang sama beberapa kali dapat membantu menurunkan berat badan. Sarapan disini tidak dalam porsi yang besar tapi dengan porsi yang cukup asupan nutrisinya. 

2. Pakai piring kecil

Tips berikutnya adalah dengan menggunakan piring kecil. Saat menjalankan program diet hal yang sangat diperhatikan adalah porsi makan. Dengan menggunakan piring kecil diharapkan jumlah makanan yang Anda ambil juga dengan porsi yang kecil. Sehingga pola makan tetap bisa terkontrol. 
Sementara jika menggunakan piring yang besar, makanan yang diambil terlihat lebih sedikit padahal sebenarnya tidak. Ini membuat Anda khilaf mata dan merasa makanan tersebut kurang. 

3. Alat makan yang lebih besar 

Cara cepat kurus berikutnya adalah dengan membiasakan makan menggunakan alat makan yang besar. Meskipun terdengar aneh, tapi penelitian telah membuktikan bahwa menggunakan alat makan seperti sendok dan garpu dengan ukuran besar bisa membantu Anda makan lebih sedikit. Dan membuat Anda lebih cepat kenyang. 

4. Minum banyak air 

Salah satu cara favorit untuk menurunkan berat badan adalah minum banyak air putih. Kebiasaan mengkonsumsi banyak air dapat mengenyangkan perut dan secara langsung mengurangi jumlah makanan yang masuk ketubuh, selain itu air putih juga membantu sistem pencernaan berjalan dengan lancar dan baik. Sangat dianjurkan untuk minum air putih minimal 8 gelas sehari dan biasakan minum 1 gelas air putih sebelum menyantap makanan. Cara ini akan membuat kamu makan dalam porsi yang lebih sedikit. 

Cara cepat kurus melalui kebiasaan sehari-hari yang kita lakukan, ternyata sangat efektif. Karena tanpa di sadari sebenarnya kita sedang menjalankan program diet. Dan tanpa ada rasa terbebani harus berhasil menurunkan sekian kilogram dalam waktu sekian hari.  
Baca Juga : Obat Penurun Berat Badan Alami




Subscribe to receive free email updates: