Cara Untuk Kurus Yang Gak Ribet


Cara untuk kurus. Saat ingin menurunkan berat badan, sebaiknya minta saran atau konsultasikan dulu dengan orang atau pihak yang paham betul bagaimana caranya cita-cita anda bisa tercapai. Setidaknya orang yang pernah menjalankan metode tersebut dan sukses.

Seperti yang sudah kami jelaskan pada artikel yang lalu bahwa cara untuk kurus tidak harus membuat perut kelaparan atau membuat anda hanya makan di waktu tertentu saja. Sebaiknya ikuti saran dari para ahli yang memang sudah terbukti dan berpengalaman dalam hal diet sehat.

Cara Untuk Kurus Yang Cepat



Langsung saja simak beberapa tips yang bisa membantu anda untuk menurunkan berat badan, tanpa ribet dan tanpa harus kelaparan dan kekurangan gizi.

#1. Jangan pernah merasa terlalu lapar

Cara untuk kurus yang pertama, saat anda sudah merasa sangat lapar sedangkan disekitar anda tidak ada makanan sehat, maka dengan terpaksa anda makan makanan tersebut, setelahnya anda pasti akan menyesali perbuatan tersebut.

Cara untuk mensiasatinya adalah dengan selalu membawa cemilan sehat seperti biskuit gandum, telur rebus atau seperempat cangkir kismis. Dan yang paling penting adalah makan sesuai waktunya.

#2. Jujurlah tentang jumlah kalori harian

Setiap orang memiliki kadar kalori yang berbeda-beda, baik itu saat sedang menjaga berat badan atau saat sedang menurunkan berat badan. *mengetahui jumlah kalori harian bisa membantu anda melakukan diet yang sehat, serta mencegah frustasi saat mengontrol berat badan”.

Saat kamu sudah mengetahui jumlah kalori harian yang dibutuhkan, maka anda sudah bisa merencanakan menu sehat harian sendiri. Tanpa harus takut berat badan naik.

#3. Gunakan aturan merah, oranye dan hijau

Cara untuk kurus yang cepat selanjutnya adalah dengan menggunakan aturan warna. Karena setiap makanan mengandung salah satu warna itu. Dengan berfokus pada hal tersebut maka asupan kalori yang anda makan setiap harinya tidak akan tinggi, kenapa bisa begitu? Karena pada umumnya makanan berwarna tadi tergolong sehat karena banyak terdapat pada sayuran dan buah.

#4. Makan dengan porsi minimal

Makan dengan porsi minimal setiap hari, akan mengurangi konsumsi sekitar 75 kalori, setara dengan 8 pons berat badan yang berkurang setiap tahunnya. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal anda harus konsisten melakukannya.

#5. Minum air putih yang banyak 

Air sangat penting untuk tubuh agar tidak dehidrasi. Selain itu dengan banyak minum air putih, perut akan terasa penuh dan merasa kenyang, sehingga akan membuat porsi makan anda lebih sedikit. Minimal air putih yang harus diminum setiap hari adalah 8 gelas.

Untuk hasil yang efektif, minum satu gelas air putih sebelum makan sehingga sebagian rongga perut sudah terisi dan sebagian lagi untuk makanan yang tentu porsinya sudah berkurang.

Cara untuk kurus yang cepat diatas dirangkum dari beberapa sumber ahli dari luar negeri, untuk itu tetap konsultasikan dengan pihak-pihak yang anda percaya

Baca juga : Dengan Diet Pisang Berat Badan Turun 18 kg

Subscribe to receive free email updates: