Diet Alami Dengan Air Putih Terbukti Aman


Diet alami dengan air putih merupakan salah satu cara untuk menurunkan berat badan yang aman. Dengan mengkonsumsi air putih minimal 3 liter setiap harinya akan meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh, yang berefek terhadap pembakaran kalori dan sisa lemak secara optimal.

Ketika menjalani diet alami dengan air putih ini pasti akan timbul rasa bosan, untuk itu perlunya kombinasi agar air putih rasanya tidak hambar, caranya dengan menambahkan bahan alami lainnya, seperti madu, jeruk atau teh. Selain itu bahan alami tadi juga berkhasiat untuk kesehatan, menghancurkan racun dan menjaga kekebalan tubuh.

Tips Diet Alami Dengan Air Putih



Bagi anda yang ingin mencoba diet alami dengan air putih ini, berikut admin bagikan tips ketika menjalankan diet ini.

1. Minum minimal 4 liter sehari

Sangat dianjurkan untuk minum air putih minimal 4 liter setiap hari ketika menjalankan diet, hal ini berfungsi untuk membersihkan racun dan lemak yang ada dalam tubuh, sekaligus memperlancar saluran pencernaan.

2. Minum air sebelum makan

Menurut hasil penelitian dengan meminum 2 gelas air putih sebelum
Makan, akan membuat anda mengkonsumsi makanan dengan porsi yang lebih sedikit karena rasa kenyang yang ditimbulkan setelah minum tadi.

3. Redakan rasa lapar dengan air

Ketika rasa lapar menyerang, perbanyaklah minum air putih, cara ini membantu anda untuk membatasi jumlah kalori yang masuk ke tubuh, sehingga berat badan bisa cepat turun.

4. Minum air putih jangan yang berwarna

Untuk diet alami sangat dianjurkan banyak minum air putih atau mineral, ketimbang minuman yang manis dan berwarna, karena terbukti lebih sehat dan aman.

5. Detox air

Untuk menurunkan berat badan yang aman dan cepat, anda bisa mencoba terapi air. Untuk pilihan terapi air banyak jenisnya, anda bisa mencari informasi nya di internet dan pilih sesuai kenyamanan anda.

6. Kombinasi air dengan salad

Untuk mendapatkan hasil yang cepat dalam menurunkan berat badan, anda bisa mencoba kombinasi air putih dengan salad, bisa salad buah maupun salad sayuran, karena keduanya memiliki kandungan nutrisi yang bagi tubuh dan bagus untuk memperlancar pencernaan.

Diet alami dengan air putih termasuk salah satu cara untuk menurunkan berat badan yang direkomendasikan, bukan hanya sudah banyak yang menerapkan cara ini tapi juga sudah terbukti aman, apalagi bagi para pemula yang ingin berdiet.
Baca juga : Diet Cepat Ala Tradisional Untuk Melangsingkan Perut

Subscribe to receive free email updates: